WASPADA, KETEGANGAN DI SELURUH MYANMAR MENINGKAT!

 

www.agushasanbashori.com – Genosida dan kejahatan kemanusiaan terhadap etnis Rohingya yang terakhir yaitu sejak 25 Agustus 2017 benar-benar lebih sadis dari sebelumnya, termasuk lebih dahsyat dari genosida Oktober-Nopember 2016.

Foto Demo di depan Kedubes Myanmar. ©2016

Baca dengan seksama Hasil kejahatan kemanusian dan genosida 2016 terhadap muslim Rohingya:

Begitu dahsyat tragedy 2016 seperti yang and abaca dalam data di atas, namun tragedy kali ini ternyata jauh lebih sadis. Betapa tidak, hanya dalam dua pecan sampai tanggal 8 september jumlah muslim yang dibantai sudah berjumlah 3000 dan yang terusir secara biadab berjumlah 270.000. sungguh angka yang tidak sedikit. Kekurangan pangan dan obata-obatan dimana mana. Ancaman kematian sangat tinggi. Reaksi dunia yang memprotes kekejaman militer dan pemerintah Myanmar serta para teroris budha Rakhine Myanmar cukup keras.

Kini 12 September 2017, seorang ulama yang tinggal di ibukota Myanmar menjelaskan kepada saya dengan suara sedih dan meminta doa, bahwa situasi sekarang di Yangon dan diseluruh Myanmar sangat mengkhawatirkan. Kerusuhan bisa meledak kapan saja. Setiap orang takut untuk keluar rumah. Bukan hanya muslim, sampai non muslim pun sangat merasakan kekhawatiran itu. mereka trauma dengan peristiwa tahun 2012, yang meluas di tahun 2013 merata diseluruh negri.

Sungguh negara Myanmar tidak stabil, hokum rima dan Bar-bar masih berlaku. Terutama umat Islam yang paling terancam.

Perlu diketahui di Myanmar ada 7 front konflik antara militer dan etnis-etnis yang ada, yaitu sebagai berikut:

Ya Allah lindungi sauadara-saudara kami dari makar musuh-musuh Islam.

Jangan lupa salurkan donasi anda ke DOMPET SOSIAL YBM

BSM (451) 7756567777

Caranya, tambahkan angka 1 di akhir donasi.

Donasi 1 juta menjadi 1.000.001

(Visited 2 times, 1 visits today)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *