Konferensi "Bagaimana Cara Mengalahkan Islam?"

Konferensi “Bagaimana Cara Mengalahkan Islam?”

Orang-orang kafir di Amerika mengadakan satu konferensi yang terbilang unik dan aneh didengar oleh telinga yaitu konferensi yang bertajuk “Bagaimana Cara mengalahkan Islam”. Fakta seperti ini sebenarnya sudah diperingatkan oleh Allah dan Rasul-Nya Muhammad i, namun karena propaganda-proganda menyesatkan sehingga mayoritas umat Islam tidak menyadari hal seperti ini.

Video dari konferensi ini baru diunggah di Youtube pada tanggal 26 Nop 2016. Konferensi ini dihadiri oleh para calon pemimpin, para perwira intelijen Yahudi dan Nashrani dan para tokoh politik Eropa. Diantara rencana mereka adalah memasang atau menempatkan orang-orang dan syekh-syekh atau kyai-kyai dan mendukung mereka, termasuk mendanai dan menfasilitasi mereka untuk mengubah tafsir al-Qur`an dan hadits-hadits, dengan target menghentikan otoritas ulama.

Konferensi ini berlangsung selama 6 jam, dan di dalamnya ada banyak rencana dan sulit diterjemahkan keseluruhannya oleh seorang diri. Oleh karena itu cukuplah kita menerjemahkan kutipan yang penting saja, sampai ada yang dapat menerjemahkan semuanya.

Philip Giraldi dalam makalahnya “Siapakah musuh itu” melaporkan bahwa TV Jazeerah pernah menayangkan bahan-bahan (materi-materi) yang diajarkan untuk para perwira tinggi Amerika untuk menghujani Makkah dan Madinah dengan senjata, dan bagaimana cara membuat kelaparan bagi masyarakat muslim Saudi, sebab muslim adalah musuh yang hakiki, namun bahan-bahan itu kemudian dihapus karena ada laporan seperti ini. lihat lampiran.

Agar pemahaman terhadap video berikut ini menjadi lebih baik maka perlu dijelaskan bahwa Zuhdi Jasir yang disebut dalam clip video ini adalah seorang dokter Suria yang memusuhi Islam. Orang yang berbicara dalam video ini berkata: “Kami tidak menginginkan orang seperti Zuhdi ini. Yang kami inginkan adalah tokoh-tokoh yang diakui dalam komunitas umat Islam. mereka ini kita dorong, kita dukung untuk mengambil alih tafsir dan hukum-hukum Syariat dari Ulama dan menggantinya dengan hukum dan pemahaman yang bisa merenggangkan hubungan umat Islam dengan para ulama Syariat itu agar mudah merubah agama Islam.”

Pembicara dalam video ini menerangkan kedudukan al-Qur`an dan hadits bagi Umat Islam, yang menjadi dasar syariat dan hukum Islam. kemudian dia menerangkan kedudukan ushul fiqh yang dapat menjabarkan kepada umat Islam tugas-tugas dan kewajibannya berdasarkan al-Quran dan Sunnah. Kemudian dia menerangkan:

“Kesulitan yang dihadapi oleh Zuhdi Jasir, sementara aku sangat terheran-heran, dan sudah banyak ini kita bicarakan disini, kesulitannya adalah jika engkau meminta kepada muslim manapun yang moderat atau terpelajar untuk membaca al-Qur`an dengan bacaan yang berbeda dengan yang ada selama ini maka dia harus membayangkan satu cara yang dapat mengubah pendapat-pendapat ulama Syariah. Jika tidak maka dia akan menjadi seperti saya kalau saya membaca ayat dagang secara leterjik, yang ini bukan cara penafsirannya. Satu-satunya cara yang mungkin saya lakukan adalah bahwa mata-mata Andi atau orang lain ada di pengadilan tinggi…”

Inilah yang kita saksikan akhir-akhir ini banyak orang atau oknum yang mengaku ahli ilmu tetapi pekerjaannya hanya mencela ucapan ulama salaf Shalih dan menafsiri ayat dan haditssesuai dengan hwa nafsu mereka, atau rajin mengikuti pendapat lemah supaya menjadi landasan bagi ucapan yang dapat melemahkan akidah umat Islam dan keteguhan mereka.

Setelah kita mendapatkan fakta ini, maka waspadalah, lihatlah dari mana dan dari siapa Anda mengambil tafsir dan menimba ilmu Islam. awas jangan mengambil tafsir surat al-Maidah ayat 51 misalnya dari orang yang tidak jelas keimanan, keilmuan dan komitmennya kepada Islam, apalagi mengambil tafsir dari orang kafir.

Allah I telah memperingatkan kita dengan firman-firman-Nya:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنَّ كَثِيرًا مِنَ الْأَحْبَارِ وَالرُّهْبَانِ لَيَأْكُلُونَ أَمْوَالَ النَّاسِ بِالْبَاطِلِ وَيَصُدُّونَ عَنْ سَبِيلِ اللَّهِ وَالَّذِينَ يَكْنِزُونَ الذَّهَبَ وَالْفِضَّةَ وَلَا يُنْفِقُونَهَا فِي سَبِيلِ اللَّهِ فَبَشِّرْهُمْ بِعَذَابٍ أَلِيمٍ (التوبة: 34)

Dalam ayat ini Allah memperingatkan kepada kita bahwa tokoh-tokoh kafir itu pekerjaannya adalah memakan harta secara batil, dan menghalang-halangi manusia dari jalan Allah. Allah memerintahkan kita agar membayar zakat, berinfaq di jalan Allah, di jalan perjuangan agama Allah.
Allah juga berfirman:

إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا يُنْفِقُونَ أَمْوالَهُمْ لِيَصُدُّوا عَنْ سَبِيلِ اللَّهِ فَسَيُنْفِقُونَها ثُمَّ تَكُونُ عَلَيْهِمْ حَسْرَةً ثُمَّ يُغْلَبُونَ وَالَّذِينَ كَفَرُوا إِلى جَهَنَّمَ يُحْشَرُونَ (الأنفال: 36)

Di dalam ayat ini Allah menerangkan bahwa watak dan karakter orang kafir adalah selalu membelanjakan harta mereka untuk menjauhkan manusia dari agama Islam, akan tetapi di akhirnya mereka akan menggigit jari karena menyesal dan di akhirat tempatnya adalah di neraka Jahannam.

يُرِيدُونَ لِيُطْفِؤُا نُورَ اللَّهِ بِأَفْواهِهِمْ وَاللَّهُ مُتِمُّ نُورِهِ وَلَوْ كَرِهَ الْكافِرُونَ (8) هُوَ الَّذِي أَرْسَلَ رَسُولَهُ بِالْهُدى وَدِينِ الْحَقِّ لِيُظْهِرَهُ عَلَى الدِّينِ كُلِّهِ وَلَوْ كَرِهَ الْمُشْرِكُونَ (الصف: 9)

Mereka membuat konferensi merencanakan untuk memadakan cahaya Islam, dan menyewa orang-orang bayaran untuk menghalangi manusia dari Islam, namun Allah telah menyempurnakan cahaya Islam, meskipun orang-orang kafir tidak suka, gigit jari dan geram.

 

Silahkan tonton videonya:

Mari kita menjadikan konferensi mereka ini sebagai cambuk agar kita tetap istiqamah di atas jalan dakwah bahkan meningkatkan kemampuan dakwahnya demi memberikan pengayoman, dan perlindungan kepada masyarakat. Kalau perlu kita mengadakan konferensi bertajuk “Bagaimana cara memenangkan agama Allah?”.

Lampiran:

حصلت على تسجيل لمؤتمر أمريكي حضره مرشحي رئاسة وضباط استخبارات ويهود ونصارى وسياسيين أوروبيين عن (كيف نهزم الإسلام) سأبدا بترجمة أهم مافيه

cygiqrjxcaa7osx

Sumber:

https://twitter.com/naizaktv

https://www.youtube.com/watch?v=9ujb66R04yw

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *