BESARNYA DERITA ETNIS ROHINGYA YANG DITUDUH TERORIS OLEH TERORIS

www.agushasanbashori.com – Tidak berlebhan kalau kita katakan bahwa kebiadaban yang dilakukan Myanmar terhadap muslim Rohingya sudah di luar batas. Teriakan Myanmar bahwa mereka sedang melawan Teroris Rohingya tidak lain adalah teroris yang berteriak teroris!

Teriakan keras ekstrimis Budha bahwa Rohingya adalah teroris, bahkan pendukung Rohingya serta yang membantu Rohingya secara kemanusiaan juga teroris, ini ibarat maling teriak maling.

Perhatikan suara mereka:

Tidak ayal lagi bahwa dari 25 Agustus hingga awal September apa yang disebut oleh banyak orang sebagai genosida babak akhir yang dilakukan oleh Militer Myanmar bersama Budha Magh begitu menyedihkan dan mengusik kemanusian. Semua kejahatan dilakukan, perkosaan, pembunuhan sadis, pembakatran muslim hidup-hidup, pembakarang dan penghasngusan puluhan desa dan bisa ribuan rumah mereka lakukan. Sangat memilukan dan menyayat luka yang dalam di hati umat Islam bahkan di hati manusia atas nama kemanusiaan. Sampai-sampai demi Allah kami tidak mampu menerangkan dengan kata-kata.

Tiga ribu muslim dibantai dan 270.000 diusir dan dikejar kejar setelah rumah mereka dibumi hanguskan dengan pesawat, panser, peluncur granat atau granat. Kebencian kepada umat Islam Rohingya penduduk pribumi Arakan sangat tinggi hingga dibakar hidup hidup, dihancurkan kepalanya, dirobek-robek tubuhnya dan lain sebagaianya. Semua itu kemudian dihalalkan dengan alasan “memerangi teroris”! subhanallah alangkah mudahnya berdusta di akhir zaman ini.

Mereka membunuh bayi-bayi, anak-anak dan pemuda langsung di depan ibunya atau kerabatnya,

Sebagai buktinya ada banyak saksi, foto, video yang menggambarkan kekejian dan tidak prikemanusiaan, yang tidak bisa saya share di sini.

Berikut Laporan ANA tentang genosida Okt-Nop 2019, yang dilaporkan pada 21 Januari 2017:

  1. Orang terbunuh 852 (semoga syahid)
  2. Orang hilang 1.094
  3. Orang wanita diperkosa 2.287
  4. Orang luka-luka 1.447
  5. Orang ditahan 2.237
  6. Orang diusir, hidup di kamp 87.438
  7. Toko dihancurkan 913
  8. Masjid dihancurkan 143
  9. Sekolah dihancurkan 118
  10. Rumah dirusak 12.118
  11. Desa-desa dikepung 50

Berikut Ini Video Laporan AJ tentang derita etnis Rohingya pada tanggal 29 April 2017 lalu:

Lalu bagaimana dengan tragedy Agustud 2017?

 

Ya Allah rahmatilah umat Islam ini, jadikan sebagai Syuhada` dan ahli surga, dan siksa para penjahat yang menindas mereka.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *